Menuang Jenuh Dengan Tulisan

Top Up Saldo Sakuku, Lebih Mudah Lewat m-BCA

8 Dec 2016 - 11:27 WIB

Perkembangan teknologi kini hampir bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta ini, teknologi bukan hanya untuk anak muda semata namun juga para orang tua dan mereka yang sudah berusia lanjut. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya orang tua yang menggunakan smartphone.

Semua yang telah menikmati kenyamanan menggunakan smartphone biasanya tak akan membiarkan smartphone kesayangannya lepas jauh dari genggaman tangan. Bahkan ada beberapa yang mengatakan bahwa ketinggalan dompet masih jauh lebih baik ketimbang ketinggalan smartphone. Apa benar seperti itu?

Faktanya tanpa uang kamu tak akan mampu melakukan apapun, lihat kegiatan apa yang tak membutuhkan uang. Berdasarkan fenomena ini, BCA hadir dengan produk uang elektroniknya yang dapat kamu akses melalui aplikasi di smartphone bernama Sakuku. Sakuku ini sangat mengerti kebutuhan masyarakat perkotaan khususnya generasi muda untuk melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan smartphone-nya. Untuk pengisian saldo Sakuku, kamu juga tak perlu repot mengantri di bank sebab kamu bisa langsung melakukan pengisian ulang melalui m Banking BCA dengan mudah.

Bagi kamu yang belum menjadi nasabah BCA jangan khawatir, sebab kamu juga dapat menikmati produk ini dengan mudah hanya bermodalkan nomor HP sebagai nomor uang elektronikmu. Sakuku telah berhasil mengubah persepsi masyarakat, gadgetmu adalah dompetmu. Nah, berikut 5 alasan kenapa kamu harus punya aplikasi Sakuku:

Belanja Online Lebih Praktis

Mau belanja online tapi gak mau ribet? Nah, Sakuku ini paling pas digunakan untuk berbelanja online. Karena hanya dengan scan QR kode, kamu dapat berbelanja online di dua situs e-Commerce seperti Blibli dan Bhinnereka. Tunggu saja sebentar lagi, akan makin banyak merchant online yang akan menjalin kerjasama. Wajib dibaca: Modal Kecil Untuk Usaha Rumahan Anda

Pembayaran Offline Lebih Mudah

Selain berbelanja online, kamu juga dapat melakukan  pembayaran offline di sekitar 13 merchant dan 114 outlet yang ada di Jabodetabek. Di antaranya kamu bisa nonton bioskop di CGV Blitz, makan-makan di D’Cost, Doner Kebab, Bonchon dan Haagen-Dazs. Meski tanpa dompet, kamu masih bisa melakukan pembayaran dengan sangat mudah.

Registrasinya Mudah

Untuk dapat menikmati layanan uang elektronik ini kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Sakuku melalui Google Play Store yang kompatibel dengan Android OS 4.0 ke atas dan Apple iOS 7.1 ke atas. Setelah diunduh, buka aplikasinya lalu setujui persyaratan dan ketentuannya lalu isilah data-data yang diperlukan mulai dari nam, tanggal lahir, alamat email. Buat kombinasi PIN yang tak mudah ditebak orang lain dan kamu sudah bisa menikmati uang elektronik Sakuku. Ketika membuat akun Sakuku, kamu akan dikenakan biaya SMS sekitar Rp 250 – Rp 350 tergantung operator yang digunakan.

Top Up Lebih Gampang

Untuk melakukan top up dana ke  Sakuku, kamu tak perlu lagi mengantri di Bank. Kamu bisa melakukan top up melalui mesin ATM BCA ataupun melalui internet banking KlikBCA Individu dan Mobile Banking BCA (m-BCA). Dengan melakukan pengisian melalui internet banking dan mobile banking, artinya kamu bisa melakukan pengisian ulang hanya menggunakan gadget andalanmu. Tak perlu ke bank ataupun ke mesin ATM. Lalu bagaimana jika kamu tidak memiliki rekening BCA? Tenang saja, karena kamu bisa meminta keluargamu untuk mengisi ulang saldo Sakuku dengan cara yang disebutkan di atas dengan hanya menunjukkan nomor Sakuku milikmu.

Saldo yang bisa kamu isikan pada aplikasi Sakuku maksimal yaitu sebesar Rp 1 juta dan setoran maksimal setiap bulannya tidaklah boleh melebihi dari Rp 20 juta per bulannya. Agar dapat melacak pengeluaranmu, aplikasi Sakuku juga memungkinkan kamu untuk melihat mutasi rekening hingga 31 hari ke belakang, dan pastinya juga bukti dari setiap transaksi yang kamu lakukan akan tercatat di sini.

Bonus Rp 50 ribu

Dengan meluncurkan produk uang elektronik ini, BCA juga memberikan penawaran akan bonus top up saldo sebesar Rp 50 ribu bagi sebanyak 20 ribu pengunduh aplikasi ini yang melakukan registrasi. Sudah unduh dan registrasi Sakuku?


TAGS   m banking / bca / sakuku /


Author

Hobi saya dari dulu menulis artikel

Recent Post

Recent Comments

Archive