Menuang Jenuh Dengan Tulisan

Coba Usaha Sampingan yang Trend di Tahun 2016 ini!

1 Nov 2016 - 16:52 WIB

nengnina - Tahun 2016 hampir berakhir, biasanya ada ringkasan beberapa daftar terkait yang populer di tahun 2016, bukan? Termasuk salah satunya adalah daftar usaha populer. Di awal tahun kamu masih ragu untuk memulai usaha yang diidamkan karena takut tidak populer. Nah, kalau begitu, bagaimana kalau di akhir tahun in – kamu coba beranikan diri untuk memulai sebuah usaha sampingan dari usaha-usaha yang trend di tahun ini. Biasanya tren masih berlanjut, kok, sampai beberapa tahun ke depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak ada salahnya mencoba!

Usaha Sampingan yang Trend di 2016

Bisnis makanan atau minuman

Memang yang namanya kebutuhan dasar pasti akan selalu dibutuhkan. Maka dari itu, bisnis makanan atau minuman tentu tidak ada matinya. Yang penting adalah makanan atau minuman yang diproduksi berkualitas dan enak rasanya – hal ini menjadi jaminan penting untuk kesuksesan sebuah usaha kuliner.

Nah, kamu cukup pede dengan hasil masakan ataupun minuman buatan kamu? Yuk, mari coba pasarkan kepada banyak orang!

Jualan kosmetik

Percayalah pangsa pasar wanita memang akan selalu menarik dan punya repeat order yang cepat. Hal ini bikin usaha sampingan dengan jualan kosmetik cukup menjanjikan. Tak jarang yang awalnya usaha sampingan malah memberikan penghasilan yang cukup besar! Kamu bisa coba pasarkan kosmetik secara offline ataupun melalui media sosial. Sebagai informasi saja, bisnis kosmetik di tahun 2016 ini memang sangat hits. Ini karena meningkatnya minat kaum hawa terhadap kosmetik-kosmetik luar dan popularitas para beauty blogger dan vlogger. Baca juga: Usaha Rumahan yang Lagi nge-Trend tahun 2017

Trading Forex

Bisnis ini memang sudah tren sejak beberapa tahun belakangan ini dan masih ada peminat hingga saat ini. Cobalah kegiatan ini untuk menghasilkan keuntungan. Cukup gunakan laptop ataupun smartphone.

Nah, bisnis sampingan mana yang menarik bagi kamu? Atau malah kamu sudah coba salah satu atau malah semuanya. Tak ada salahnya untuk coba bisnis yang sedang trend, bukan? Toh dana yang dibutuhkan tidak begitu besar, itu artinya risikonya juga cukup kecil. 


TAGS   usaha sampingan / bisnis rumahan /


Author

Hobi saya dari dulu menulis artikel

Recent Post

Recent Comments

Archive